Pages

ADVERTISEMENTS

Friday 8 November 2013

Ngocok...brondong ganteng.


10 comments:

  1. Saya Gay kelahiran 1986.
    Lumayan hoby travelling.
    jadi tidak mustahil untuk ketemu,
    walaupun jarak jauh.

    saat ini, status saya single.
    tujuan utama posting, tentu ingin cari BF.
    kalo cocok yaaa Lanjut.
    kalo nggak, yaa... Temanan saja.
    kriteria : yaa... Otak & Hati jauh lebih penting,
    daripada Fisik !
    kadang Lebih suka Pria Lebih Dewasa daripada saya.
    Tentu Manly & tampil seperti Cowok Normal.
    & saya tidak pernah tertarik BFan dg yg
    Ngondek" ?
    Kemayu ?
    Kebanci-bancian ?
    Alay & Lebay ?
    karena dari cara kenalannya aja udah mengganggu sekali.


    saya menyukai hubungan awet / pacaran.
    saya kurang tertarik Free Sex.
    menghindari resiko penyakit.
    Setia itu tidak harus mengekang!
    semua tergantung dari kedewasaan seseorang,
    bagaimana mengarahkan hubungan tsb.

    jarak memang kadang jadi masalah tuk menjalin hubungan.
    tapi jika sama" niat, tentu sama" cari solusi.

    ***
    Jika kalian tertarik tuk merantau & cari kerja,
    ditempat saya,
    Welcome...
    asal ndak manja?
    siap Mandiri?
    minimal berijasah SMA.
    usia dibawah 30th.
    saya bantu, asal pandai bawa diri.

    saya harap kamu bisa berkenalan dg sopan & baik.
    caramu berkenalan menggambarkan etikamu.
    terlalu banyak image negativ dlm Gay.
    semoga masih ada sisi positifnya.

    kontak : +6285664600785
    weChat : gaybelitong

    ReplyDelete
  2. Hallo sobat Gay n Bisex semua...

    mungkin kita kadang kita berpikir,
    bahagianya andai kita dapatkan pasangan setia?
    awet? saling mengerti? tapi masih tetap rahasia...

    bisa tinggal bareng?
    sama2 memecahkan masalah?
    sama" bisa mensupport?

    sama2 melangkah maju...
    bukan sibuk ngurusin sex?
    happy bareng?
    travelling bareng?

    semua bisa dijawab dg benar,
    jika nalar dewasamu sudah jalan!
    buah pemikiran pasti berdiri diatas logika.
    budayakan rasa malu, jangan mau jadi benalu.

    menggapai sesuatu tidak ada yg instan.
    instan itu budaya orang malas!
    kadang harus ada pengorbanan?
    mengalah? & ikhtiar....

    semoga masih ada dari kawan,
    yg ingin berdiri dari jalur baik2...


    salam....
    Jomblo & cari BF yg sejalan :
    nol lapan lima enam enam empat
    enam nol nol tujuh lapan lima




























    add FB event Gay Travelling


    Acara-Liburan-Gay

    ReplyDelete
  3. Coli dulu bray ah ah ah pejuh

    ReplyDelete
  4. omegosh gaysmacrot.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Budi Purnomo*085877707775*Cari tmn yg berumur 6 – 12(SD Klz 4,5&6),12 –14(SMP Klz 7&8)&15 –17(Klz 10&11SMK)Seluruh Indonesia slm 24 jam Se Indonesia.

    ReplyDelete
  6. Budi Purnomo*085877707775*Cari tmn yg berumur 6 – 12(SD Klz 4,5&6),12 –14(SMP Klz 7&8)&15 –17(Klz 10&11SMK)Seluruh Indonesia slm 24 jam Se Indonesia.

    ReplyDelete